Kejadian Maling Rokok Pura pura beli Di Warung Madura 24 jam sekitaran jam 1 viral si media sosial

Gambar
 berita terkini sebuah maling pura pura belanja tidak bayar dan bawa kabur rokok Pelakunya masih bocah masih dalam pengejaran Masuk dalam berita viral Resiko kalo konten creator di malingin auto jadi viral kan  Semoga cepat di tangkap pelakunya  Video Lengkap maling tersebut klik disini KLIK DISINI VIDEONYA  video maling  warung madura

CARA UBL INSTALL TWRP ROOT INFINIX HOT 8 TAMPA PC

 


Ok wellcome back to my channel guys 

balik lagi sama gue madura tech ok pada kesempatan kali ini saya akan share cara UBL

 INSTALL TWRP ROOT HP INFINIX HOT 8 TAMPA PC DAL LAPTOP HANYA MENGGUNAKAN HP SAYA SUDAH BISA

OK pertama temen2 siapkan hp pengganti pc nya yg akan di install bugjeeger di playstore banyak 

dan jangan lupa OTG KABEL DATA YG BAGUS OTG BANYAK DI KONTER HARGANYA MURAH 

dan cara ubl install twrp root bisa langsung caranya tonton video lengkap nya dan untuk alat2 nya bisa kalian wonload

disini

DWONLOAD

Ok Jangan lupa yg udah dwonload file dan ikutin tutor ini bantulah saya supaya saya lebih semangat lagi bikin kontenya dengan cara like komen dan subcribe ok


terimakasih

salam anak upreker MADURA


Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara custom Rom gaming Redmi 6A rom nusantara lts lengkap android 10

Cara Install kernel Gaming Realme C2 smoot Banget Di Rom nusantara