Kejadian Maling Rokok Pura pura beli Di Warung Madura 24 jam sekitaran jam 1 viral si media sosial

Gambar
 berita terkini sebuah maling pura pura belanja tidak bayar dan bawa kabur rokok Pelakunya masih bocah masih dalam pengejaran Masuk dalam berita viral Resiko kalo konten creator di malingin auto jadi viral kan  Semoga cepat di tangkap pelakunya  Video Lengkap maling tersebut klik disini KLIK DISINI VIDEONYA  video maling  warung madura

Cara Install kernel Gaming Realme C2 smoot Banget Di Rom nusantara




 Ok assalamu alikum wr wb 

Ketemu lagi sama saya Madura Tech Kali ini Saya akan share cara install kernel gaming hp realme c2 dengan vendor UI atau OSA dan semua custom ROM OSS adalah vendor yg sudah di install custom rom dari Vendor UI  dan tidak support vendir COLOR OS ya guys jangan tanya lagu ok....


Ok lajut saja ke caranya disini

DISINI KLIK

Tonton video youtube madura tech


Untuk alat alatnya seperti Rokok korek ayam putih bawa sendiri ya guys hehhehhe canda guyssss


Kernel disini

Kernel disini

Dan untuk kernel extionary disni

Kernel extion

Dan para fix nya 

Disini guys

Parafix


Magisk nya aku kasih juga dek bonus asal kalian support channel Madura Tech

Ya subcribe pokok nya ok

Magisk disini guys

Magisk disini



Terahir Tinggalkan jejak aja guys bantu SUBCRIBE LIKE KOMEN DAN DOA semoga saya di berikan keselamatan dunia aherat ya guys 


makasih





Komentar

  1. Bang minta file backupnya dong, ga tau knp di hp saya malah bug pas buka video selalu restart ,, Pake rom nusantara elts

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ikutin langkah² dgn bnr semua , Bedanya saya pake magisk versi terbaru 25.2 di abang pake yg versi 23.0 .. maaf bang ga bisa komen di yt soalnya nanti restart.
      Mohon dibantu bang

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara custom Rom gaming Redmi 6A rom nusantara lts lengkap android 10